Jumat, 24 Februari 2012

Earth Campaign, Bentuk Kepedulian Terhadap Bumi

Earth Campaign, Be Climate Leaders!



Earth campaign sendiri sudah berlangsung sejak beberapa minggu lalu (02/02). "Diharapkan acara ini bisa menambah kesadaran para siswa mengenai pentingnya mencintai bumi," tutur Ms. Aulia kepada Tim Malangsa (17/02). Acara ini merupakan penampilan exhibition tiap kelas. "Tambah sadar, tambah kompak!" ungkap Dani Mustaqim saat melihat eksibisi kemarin... Lanjutkan Baca
(22/02).

Hari ini merupakan penampilan eksibisi terakhir dari serangkaian acara mulia ini. "From Jungle For Earth" tema yang diambil kelas X-11 pada acara eksibisi yang dimulai sejak tadi pagi (23/02) hingga besok (24/02). "Tema ini kita ambil untuk meningkatkan kepedulian generasi muda akan pentingnya hutan sebagai paru-paru dunia." ungkap Galih Ramadana Suwito selaku PIC acara kreatif ini.
Eksibisi kali ini sedikit berbeda dari eksibisi lainnya, dengan sedikit sentuhan imajinasi, papan kayu bisa menarik perhatian siswa SMAN 10 Malang (Sampoerna Academy) untuk datang ke stand eksibisi sederhana ini. Acara dimulai dengan menuliskan harapan-harapan pengunjung untuk masa depan bumi pada sebuah kertas lebar bertuliskan "Quotes for Earth." 
Kemudian acara dilanjutkan dengan pameran hasil kampanye peduli bumi kelas X-11 dengan memberikan vote pada setiap karya. Nominasinya adalah Best of The BestBest Photograph,Best Design, dan Best Idea. "Peduli bumi, berarti peduli anak cucumu," Quote salah satu siswa bertanda tangankan Sonny B. (mal)


0 komentar:

Posting Komentar